Trend Generasi Milenial di Coffee Shop



Maraknya coffee shop belakangan ini tak lepas dari pergeseran gaya ngopi zaman now. Kehadiran coffee shop memberikan warna baru dalam tradisi menyeruput pekatnya kopi.

Bagi generasi milenial, ada beberapa hal yang membuat mereka betah berlama-lama di sebuah coffee shop. Bakul Prisma merangkum suara generasi milenial soal alasan mereka datang ke coffee shop.

Pertama soal lokasi, coffee shop yang letaknya strategis menjadi pendorong untuk generasi milenial datang menikmat secangkir kopi. Kedua tentu saja soal Wi-fi.

Selain Wi-fi, salah satu fasilitas tambahan yang bisa membuat seorang pengunjung betah berada di sebuah Coffee shop ialah adanya live music. 

Koneksi internet bagi generasi milineal bak kebutuhan primer di tengah gaya hidup mereka. Coffee shop yang memberikan fasilitas Wi-fi sudah pasti jadi langganan generasi milenial.

Selanjutnya ada arsitektur tempat coffee shop itu sendiri. Bagi generasi muda, coffee shop yang memiliki tempat cozy akan membuat mereka bisa berlama-lama dan memesan banyak menu.

Live music seperti menjadi bagian dari generasi muda saat berkumpul bersama dengan rekan-rekannya di sebuah coffee shop. Tentunya dengan adanya fasilitas tambahan ini, sebuah coffee shop bisa jadi rekomendasi buat pengunjung lain untuk datang. 

Coffee shop dengan gaya arsitektur klasik namun tetap mengedepankan modern akan jadi tujuan para generasi muda menikmati hidangan kopi yang disajikan seorang barista.

Tidak semua generasi muda bisa menikmati kopi yang cukup strong, mereka biasanya memesan sajian kopi yang sudah mix seperti Green Latte atau Vanila Latte. Selain itu menu seperti kopi tubruk juga salah satu menu unik yang cukup diminati pengunjung dari generasi muda.

Terakhir tentu saja menu. Menu yang disediakan sebuah coffee shop tentu saja harus bisa memanjakan lidah para generasi muda.

No comments

Powered by Blogger.