Suporter PSS Sleman Tewas, Sepakbola Indonesia Kembali Berduka

Kabar duka kembali datang dari sepakbola Indonesia. Seorang suporter PSS Sleman, M. Asadulloh Alkhoiri dari Klaten, Minggu 20 Januari 2019 meninggal dunia usai menyaksikan laga persahabatan antara PSS Sleman vs Persis Solo.
Alkhoiri tewas diduga karena lemparan batu besar dari sekelompok orang tak bertanggung jawab. Salah seorang keluarga korban menjelaskan bahwa korban yang tengah berboncengan dengan rekannya tiba-tiba dilempar batu lumayan besar dari orang tak dikenal yang melintas dari arah berlawanan.
"Terus dek asad minggirin motornya, malah ngecek motornya ada yang rusak apa enggak. Selang beberapa detik tergeletak sambil megang yang sakit terus ngga sadar diri. Di bawa sama suporter ke RS Kalasan lalu dirujuk ke RS Sarjito untuk dioperasi namun tidak tertolong," tulis akun fhmdina yang mengaku sebagai kerabat dari korban.
Akun resmi PSS Sleman pun memberikan konfirmasi soal tewasnya ini. "Turut berduka cita atas meninggalnya Sleman fans dari Klaten, M. Asadulloh Alkhoiri. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan." kicau akun PSS Sleman.
"Mohon maaf, dalam waktu 1 Minggu ke depan seluruh akun sosial media dari PSS tidak akan melakukan update apapun. Kami mendesak pihak berwenang untuk mengusut kasus meninggalnya M. Asadulloh Alkhoiri. Tidak ada yang lebih berharga dari nyawa, tak terkecuali sepakbola." kicau akun PSS Sleman.
Laga bertajuk Celebration Game antara PSS Sleman vs Persis Solo sendiri seperti dikutip dari goal.com (20/01/19) berakhir 1-0 untuk PSS Sleman.

No comments

Powered by Blogger.