Sudah Benarkah Prancis yang Akan Hadapi Uruguay Hanya Mengantisipasi Cavani ?

Babak perempatfinal Piala Dunia 2018 akan mempertemukan Prancis versus Uruguay. Pertemuan kedua tim diprediksi bakal berlangsung menarik, pasalnya selama babak fase grup dan babak 16 besar, Uruguay dan Prancis sama-sama memiliki kekuatan.
Uruguay dengan permainan tim yang sangat displin dalam bertahan dan mampu membuat dua striker mereka, Luis Suarez dan Edison Cavani bermain sedikit melebar dari sektor sayap. Sedangkan Prancis yang kuat di lini tengah dan mengandalkan kecepatan Kylian Mbappe.
Jelang laga lawan Uruguay, pelatih Prancis Didier Deschamps seperti dikutip dari fifa.com (06/07/18) menyebut ia akan memfokuskan pemainnya untuk menjaga striker Uruguay, Edison Cavani.
Namun sebenarnya Edison Cavani sendiri belum dipastikan apakah akan bermain atau tidak. Ia alami cedera setelah laga babak 16 besar melawan Portugal. Cavani di Piala Dunia 2018 telah mengoleksi sudah mencetak 3 gol, 2 gol dicetaknya ke gawang Portugal.
"Saya menyiapkan tim saya jika Cavani bermain. Jika dia bermain atau tidak, saya hanya akan tahu 90 menit sebelum pertandingan dimulai," kata eks pemain Juventus tersebut.

No comments

Powered by Blogger.