Sempat Main di Liga Inggris, Eks Striker Timnas Swedia Ini Malah Bocorkan Kelemahan Negaranya

Laga perempatfinal Piala Dunia 2018 akan mempertemukan Inggris vs Swedia. Laga kedua tim diprediksi akan berjalan cukup alot. Eks pemain Swedia yang juga mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic memiliki saran tersendiri untuk Inggris jika ingin mengalahkan negaranya.
Dikutip dari mirror.co.uk (06/07/18) Zlatan mengatakan Timnas Inggris harus bermain seperti yang mereka tunjukkan di laga fase grup dan babak 16 besar.
Kedua tim sendiri memang menerapkan gaya bermain berbeda selama di Piala Dunia 2018. Inggris lebih mengandalkan serangan dan unggul dalam hal penguasaan bola sementara Swedia lebih mengutamakan bertahan dan serangan balik cepat dengan umpan panjang ke daerah sepertiga lawan.
"Mereka harus terus melakukan apa yang mereka lakukan. Sulit untuk bermain melawan Swedia dan mencetak gol melawan Swedia. Jika mereka bisa mempertahankannya, mereka memiliki peluang bagus," kata Ibrahimovic.
Meski begitu bagi Zlatan hal itu tidak akan berpengaruh besar karena keduanya bermain di level babak perempatfinal Piala Dunia. "Sekarang, bukan hanya tentang seberapa bagus Anda, tetapi ada banyak emosi dalam permainan. Ini adalah perempatfinal, dan banyak emosi muncul ke dalam permainan. Siapa pun yang bisa mengatasinya dengan baik akan punya keuntungan," kata pemain LA Galaxy itu.

No comments

Powered by Blogger.