Pajero Sport Family Sukses Menghelat Rapat Awal Tahun


Pengurus Pusat Pajero Sport Family/PSF


Pengurus pusat Pajero Sport Family, 17 Januari 2018 lalu baru menghelat rapat kerja dan konsolidasi pengurus pusat masa bakti 2017 - 2019. Rapa awal tahun yang digelar di salah satu cafe yang terintergrasi dengan pusat olahraga ini mengagendakan sejumlah pembahasan.

Salah satunya ialah pencapaian jumlah anggota se-Nusantara sebanyak 1750 anggota dengan 17 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, dalam agenda rapat awal tahun ini, pengurus pusat juga membahas sejumlah agenda yang sudah dilaksanakan.

Agenda yang sudah dilaksanakan oleh Pajero Sport Family antara lain Bakti Sosial se-Indonesia, Jambore Nasional di Palembang pada 2018, HUT PSF ke-7 serta touring lintas chapter se-Indonesia.

"Selain itu, Evaluasi dan pemantapan kegiatan bakal chapter di kota Bengkulu dan wilayah Sumatera Utara yang akan datang sebagai prioritas pengpus PSF saat ini" kata Rolly yang menjabat sebagai sekjen PSF.

Ke depannya, pengurus pusat PSF akan semakin solid dan memberikan support untuk agenda positif lainnya.

Untuk semua pemilik Pajero se-Indonesia, PSF juga memberikan ruang seluas-luasnya untuk bisa bergabung dan memberikan kontribusi untuk dunia otomotif nasional.

Bagi kalian pemilik Pajero yang ingin bergabung bisa langsung menghubungi nomor di bawah ini:

Wandi (Kabid Keanggotan) : 0813 7276 2226.


Pengurus Pusat Pajero Sport Family/PSF

No comments

Powered by Blogger.