Kepindahan Ronaldo ke Juventus Makin Membuktikkan Messi Hanya Jago Kandang

Megabintang sepakbola saat ini, Cristiano Ronaldo jadi sorotan banyak pihak setelah kabar yang menyebutkan pemain Portugal bakal merapat ke Juventus di musim depan. Seperti dikutip dari marca.com (06/07/18) kepindahan Ronaldo ke Juventus kabarnya sudah disetujui oleh manajemen Real Madrid.
"Akhirnya Madrid menyerah dan berkata 'Oke, jika ada yang datang dengan tawaran 100 juta euro, kami akan melepasmu.' Di sanalah posisi kita. Juventus sudah bilang ke Jorge Mendes dan Ronaldo bahwa mereka akan membuat penawaran pada satu titik dan akan menggajinya 30 juta euro per tahun dan lebih dari senang untuk memberinya kontrak empat tahun." kata jurnalis olahraga terkenal Spanyol, Guillem Balague.
Kabar ini tentu mengangetkan banyak pihak. Namun proses kepindahan Ronaldo ke Juventus tentu membuat Ronaldo semakin diyakini sebagai pemain yang tak hanya jago di satu liga. Ronaldo sudah membuktikkan bahwa dirinya sudah sukses bermain di Liga Inggris bersama Manchester United dan gemilang di La Liga Spanyol bersama Real Madrid.
Sejak menjadi bintang seperti Ronaldo, Messi sebenarnya banyak tawaran dari klub lain untuk pindah namun selain Barcelona memagari dengan bandrol besar, Messi pun seperti tak berani untuk menjajal liga lain.
Justru kabar kepindahan Ronaldo ini makin membuat sang rival, Lionel Messi sebagai pemain yang jago kandang. Messi yang dianggap banyak orang sebagai pemain hebatnya nyatanya hanya mamp bermain di La Liga Spanyol, Barcelona.
Mungkin sudah saatnya di musim depan, Ronaldo mengganti rival!

No comments

Powered by Blogger.