Belum Resmi Bergabung, Ronaldo Sudah Buat Real Madrid Boncos dan Juventus Untung

Akhir pekan ini sepertinya kabar kepindahan Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus akan segera diumumkan secara resmi. Meski saat ini masih bersifat spekulasi, Ronaldo ternyata sudah membuat klub kota Turin itu meraup untung, kok bisa ? 

Seperti dikutip dari calcioefinanza.it (06/07/18) rumor kepindahan Ronaldo ke Juventus membuat harga saham klub berjuluk Nyonya Tua itu meroket tajam. Dalam tiga hari terakhir, nilai saham Juventus sudah meningkat 22 persen. Sehingga kini kapital mereka melesat dari 665 juta euro menjadi 825 juta euro.

Bisa jadi rumor kepindahan Ronaldo ke Juventus membuat pasar merespon positif dan membuat harga saham Juventus merangkak ke angka yang besar. Sementara itu kabar kepindahan Ronaldo tentu akan membuat kubu Real Madrid boncos alias rugi besar. 

Eks presiden Real Madrid, Ramon Calderon pernah mengatakan bahwa Real Madrid tanpa Ronaldo akan membuat klub tersebut jadi hancur. "Ini akan menjadi kesalahan besar jika Perez tidak mencoba untuk mempertahankan Ronaldo bersama Madrid," kata Calderon seperti dikutip dari talksport.com (06/07/18). 

"Dia telah memecahkan semua rekor di klub ini dan dia mendapatkan tiga gelar Liga Champions dan empat tahun dan La Liga tahun ini. Dia telah menjadi pemain yang sangat penting. Butuh waktu lama dan usaha besar untuk merekrutnya ketika MU tidak ingin membiarkannya pergi. Kami harus mempertahankannya."

No comments

Powered by Blogger.