Adakan Jambore Nasional, TACI Akan MOU dengan Badan Narkotika Nasional

Jambore Nasional TACI / TACI


Terobosan positif di lakukan oleh salah satu komunitas otomotif nasional, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI). Mengadakan jambore nasional ke-2 di Griya Prasada Hotel Yogyakarta pada 9-10 Maret 2018 mendatang, TACI rencananya akan menjalin MOU dengan Badan Narkotika Nasional (BNN). 

MOU dengan BNN ini sebagai bukti nyata dari TACI sebagai komunitas otomotif yang memiliki komitmen untuk memerangi penyalahgunaan narkotika. "Ini komitmen kuat untuk menjadikan TACI sebagai komunitas yang memerangi narkoba," kata Adit, ketua panitia Jambore Nasional (Jamnas) TACI ke-2. 

Di Jamnas TACI ke-2 ini, panitia pelaksana juga memiliki target untuk mengumpulkan ratusan member dari seluruh chapter TACI se-Indonesia beserta kelurga, di tambah mitra sponsor dan media partner untuk saling mempererat silahturahmi dengan mengangkat tema, 'We Are One, We Are TACI'. 

Sejumlah acara menarik pun sudah disiapkan oleh panitia pelaksana Jamnas TACI ke-2, diantaranya konvoi Ratusan Toyota avanza, kontes modifikasi, TACI Peduli kepada sesama, games bagi kalangan untuk member, pasangan dan anak-anak, live music, barbeque, sharing antar member, Coaching Clinic seputar perawatan dan modifikasi kendaraan, pembagian doorprize dari mitra sponsor dan acara menarik lainnya. 

Terkait permasalahan sponsor menurut ketua pelaksana Jamnas TACI ke-2, Adit sejauh ini sejumlah produk komersil berkomitmen untuk men-support kegiatan ini. 

No comments

Powered by Blogger.