5 Kenangan Tabloid Bola yang Akan Selalu Diingat oleh Pecinta Sepakbola

Pecinta sepakbola nasional mendapat kabar tak enak, seperti dikutip football-tribe.com (17/10/18) salah satu media ternama sepakbola di Indonesia, Tabloid Bola pada Jumat 19 Oktober 2018 dan Selasa 23 Oktober 2019 menjadi dua edisi terakhir media legenda sepakbola di negeri ini.
Tentu banyak kenangan dan nostalgia tentang Tabloid Bola bagi para pembacanya. Berikut 5 kenangan tentang Tabloid Bola yang akan selalu diingat oleh para pecinta sepakbola Indonesia.
1. Poster

Referensi pihak ketiga
Bagi penikmat Tabloid Bola, poster pemain dan klub bola ialah hal yang paling diincar saat membeli tabloid ini. Bagi pecinta sepakbola yang besar saat Tabloid Bola tengah hits, poster di halaman tengah akan selalu jadi incaran kedua setelah informasi-informasi menarik dari Tabloid Bola ini.
Kebanyakan di era-era tersebut, Tabloid Bola selalu hadirkan pemain dan klub dari Serie A Italia yang saat itu juga jadi hidangan mewah pecinta sepakbola nasional. Poster-poster ini kemudian ditempel di kamar-kamar dan jadi kenangan generasi era ini.
2. Judul

Referensi pihak ketiga
Dikutip dari kicauan sejumlah netizen yang berkicau tentang edisi terakhir Tabloid Bola, salah satu kenangan yang diingat ialah judul-judul menarik di Tabloid Bola. Diantaranya, Babad Seabad, Pesta Nesta, Kendala Keegan, Sodokan Seedorf, dan Bergkamp Terancam.
3. Kartun

Referensi pihak ketiga
Berikutnya yang bakal paling dikenang tentang Tabloid Bola ialah serial kartun yang selalu hadir di halaman-halaman terakhir tabloid ini. Cerita-cerita tentang kartun di Tabloid Bola ini pun berkisah tak jauh dari berita sepakbola yang tengah menghangat kala itu.

Referensi pihak ketiga
4. Wawancara pemain bintang
Salah satu rubrik yang paling dikenang dari Tabloid Bola ialah wawancara para jurnalis Tabloid Bola dengan para bintang sepakbola dunia. Wawancara ini jadi hal yang bakal dikenang oleh banyak pecinta sepakbola nasional.
5. Harga
Harga Tabloid Bola tentu juga menjadi kenangan manis para pecinta sepakbola. Dari harga 2.500 di awal-awal munculnya membuat banyak pecinta sepakbola yang rela menabung untuk bisa membeli Tabloid Bola.

Referensi pihak ketiga
Share on Google Plus

About P I

“Semua yg terjadi di bawah kolong langit, adalah urusan setiap orang yg berpikir” -PAT-
    Blogger Comment
    Facebook Comment