Mengenal Kolinda Grabar-Kitarovic, Presiden Sekaligus Suporter Setia Kroasia

Saat Kroasia tampil memukau di babak perempatfinal Piala Dunia 2018 dan sukses singkirkan tuan rumah Rusia lewat babak adu penalti, ada satu wanita pendukung Kroasia yang jadi sorotan.
Menggunakan jersey Kroasia, ia tampak melompat-lompat di samping Presiden FIFA, Gianni Infantino saat Andrej Kramarić menjebol gawang Rusia untuk menyamakan kedudukan.
Siapa wanita yang bergaya seperti tante-tante tersebut?
Presiden Kroasia

fifa.com
Dikutip dari sputniknews.com (08/07/18) ternyata wanita itu ialah presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic. Kolinda sudah datang ke Rusia untuk mendukung Kroasia sejak negaranya menang atas Denmark di babak 16 besar. Menggunakan jersey Kroasia, Kolinda tampak seperti pendukung yang lain ikut bernyanyi dan memberi semangat kepada Luka Modric cs.
Presiden bersahaja

sputniknews.com
Yang jadi menarik, masih dikutip dari laporan sputniknews.com (08/07/18) saat menonton laga Kroasia vs Denmark, Kolinda ternyata tak duduk di bangku VIP atau undangan, menggunakan ID seperti penonton pada umumnya, Kolinda berbaur dengan suporter Kroasia lainnya di bangku biasa. Tak ada penjagaan yang ketat seperti kebanyakan presiden pada umumnya, ia tampak leluasa berbaur dengan suporter Kroasia lainnya.
Dianggap Presiden paling seksi

jutarnji.hr
Kolinda sudah menjabat sebagai presiden Kroasia sejak 2015 lalu. Wanita lulusan George Washington University ini sebelumnya menjadi kader Croatian Democratic Union, namun di pemilihan kedua ia maju sebagai calon independen dan mampu meraup suara mayoritas masyarakat Kroasia.
Yang membuat Kolinda jadi buah bibir ialah ia dianggap presiden terseksi. Meski sudah memasuki usia 50 tahun, body Kolinda tetap terjaga meski terlihat sedikit gemuk. Ia sempat tersandung masalah karena foto-foto seksinya tersebar ke media.
Share on Google Plus

About P I

“Semua yg terjadi di bawah kolong langit, adalah urusan setiap orang yg berpikir” -PAT-
    Blogger Comment
    Facebook Comment