3 Klub yang Bakal Jadi Lumbung Gol Cristiano Ronaldo di Musim Depan

Frosinone

Klub yang berbasis di Lazio, Italia ini diprediksi bakal jadi lumbung gol untuk seorang Cristiano Ronaldo di musim depan bersama Juventus. Frosinone sendiri seperti dikutip dari football-italia.net (12/07/18) baru saja promosi dari pentas Serie B setelah musim lalu bertengger di peringkat 3. 

Frosinone sendiri saat ini dilatih oleh Moreno Longo. Longo sendiri sempat melatih Chievo dan Cagliari. Yang membuat Frosinone sangat rentan dibobol Ronaldo karena klub ini memiliki kiper uzur, bernama Massimo Zappino yang jadi kiper utamanya. Selain itu bek-bek Frosinone juga bukan bek berpengalaman. 

Cagliari

Selanjutnya ada klub Cagliari, klub yang musim lalu berada di peringkat ke-11. Mengapa Cagliari jadi klub yang rentan jadi klub lumbung gol bagi Ronaldo, karena musim lalu klub ini jadi klub yang paling banyak kemasukan gol yakni 61 gol. 

Empoli 

Terakhir ada klub promosi, Empoli. Meski jadi jawara Serie B musim lalu, lini belakang klub yang berdiri sejak 1920 ini cukup kropos. Tim besutan Aurelio Andreazzoli ini tak memiliki barisan bek mumpuni untuk bisa meredam seorang Ronaldo. 

No comments

Powered by Blogger.