3 Fakta Menarik Kieran Trippier, Algojo Free Kick Inggris : Binaan Manchester United


Berasal dari keluarga fans Man United 

Free kick yang dilepaskan oleh Kieran Trippier menghujam deras ke gawang Kroasia tanpa bisa diantisipasi Subasic. Dikutip dari fifa.com (12/07/18) cetak gol pertama ke gawang Kroasia pada menit ke-5 lewat kaki Trippier. Bernama lengkap Kieran John Trippier, bek Tottenham Hotspur ini seperti dikutip dari mirror.co.uk (12/07/18) berasal dari keluarga yang nge-fans dengan Manchester United. 

Sempat Dibina Manchester United 

Pada umur 8 tahun seperti dikutip dari mirror.co.uk (12/07/18) Trippier sembat dibina oleh akademi Manchester United namun ia memutuskan pindah ke akademi Manchester City dan memulai karier profesionalnya di klub tersebut. Sayang ia dipinjamkan ke Barnsley sejak 2010 hingga akhirnya resmi dilepas City ke Burnley pada 2012. Pada 2015 lalu, Spurs sepakat meminangnya setelah melakoni 145 laga bersama Burnley. 

Netizen Indonesia sebut Trippier mirip Syamsir Alam

Yang menarik, netizen Indonesia banyak yang menyamakan muka dari full back kanan Inggris itu mirip dengan pemain Indonesia yang kini jadi artis, Syamsir Alam. Sejumlah foto keduanya disandingkan tersebar di Twitter. 

No comments

Powered by Blogger.