Tak Punya Uang, Begini Cara Mudah Untuk Menonton Piala Dunia 2018 Secara Gratis

Pagelaran Piala Dunia 2018 tinggal hitungan bulan. Dikutip dari fifa.com (22/02/18) Piala Dunia 2018 Rusia akan berlangsung pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018. 32 tim dari seluruh penjuru dunia akan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik. 

Jutaan pasang mata pun tak mau ketinggalan untuk bisa menyaksikan event akbar ini. Bagi mereka yang memiliki uang lebih tentu tidak akan sulit untuk bisa datang ke Rusia menonton langsung Piala Dunia 2018

Tapi tidak bagi mereka yang memiliki uang kembang kempis. Dana untuk Rusia saja sudah sangat besar, apalagi jika ditambah dengan harga tiket serta penginapan selama event ini berlangsung. 

Namun bagi sebagian lagi banyak cara untuk bisa menonton Piala Dunia 2018 secara langsung tanpa perlu mengeluarkan uang. Hal ini yang dialami oleh ratusan anak muda dari seluruh penjuru dunia yang mendaftar sebagai relawan di Piala Dunia 2018. 


Dikutip dari fifa.com (22/02/18), panitian Piala Dunia 2018 telah resmi mengumumkan ada 17.049 relawan dari seluruh penjuru dunia yang akan membantu berjalannya event ini hingga selesai. 

Rata-rata mereka yang menjadi relawan di Piala Dunia 2018 berusia 18 sampai 80 tahun dan mereka berasal dari 112 negara. Bahkan dari para relawan ini ada juga dua pemain sepakbola yang berasal dari klub FK Rostov dan Servette FC dari liga Swiss. 

"Piala Dunia 2018 nantinya akan dibantu maksimal oleh para relawan ini yang bekerja agar event ini berjalan dengan suskes," kata Anastasiya Govorkova, salah satu panitia Piala Dunia 2018. 

Selama beberapa bulan ke depan para relawan yang terpilih ini akan mendapat kursus, instruksi guna memperlancar tugas mereka di Piala Dunia 2018 nanti. Selain itu para relawan ini juga akan berlatih di sejumlah pertandingan persahabatan yang akan berlangsung di Rusia. 
Share on Google Plus

About P I

“Semua yg terjadi di bawah kolong langit, adalah urusan setiap orang yg berpikir” -PAT-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments:

Post a Comment