Rishi Salmah, Dulu Siap 200 Persen untuk Bela Timnas Sekarang Asyik Dugem

Rishi Salmah, salah satu pemain keturunan Indonesia-Belanda yang pada 2012 lalu sempat menarik perhatian banyak pencinta sepakbola Indonesia. Dikutip dari tribunnews.com (06/02/18), Salmah mengatakan sangat ingin membela Timnas Indonesia. 

"Walaupun sedang sakit, tetapi saya tetap ikut latihan. Saya rela memberikan kemampuan 200 persen demi bela tim Garuda," kata Salmah saat itu. 

Salmah pada 2012 itu memang tengah mengikuti seleksi untuk Timnas Indonesia U-22 untuk laga melawan Timnas U-22 Malaysia. Dikutip dari sepakbolanda.com (06/02/18), Salmah mengaku terinspirasi dari sosok Irfan Bachdim. 


"Saya ingin sekali bermain untuk timnas Indonesia, U-19. Kalau Irfan Bachdim bisa memperkuat timnas Indonesia, berarti saya juga bisa." kata Salmah. 

Sayang saat ia tidak bisa membela Timnas karena terhalang status kewarganegaraan, Salmah tidak melanjutkan karier sepakbolanya. Salmah yang pernah membela klub amatir Amsterdam, SC Buitenveldert saat ini asyik dengan menikmati hidup di Belanda. 

Sejumlah postingan dirinya di akun media sosialnya, Facebook menunjukkan ia keranjingan untuk terus aktif di dunia gemerlap. 

"Mari kita lihat apa yang akan kita dapatkan di malam ini," tulis Salma di akun pribadinya dengan postingan foto saat asyik dugem dengan rekan-rekannya. 
Share on Google Plus

About P I

“Semua yg terjadi di bawah kolong langit, adalah urusan setiap orang yg berpikir” -PAT-
    Blogger Comment
    Facebook Comment