Piala Dunia 2018 Makan 'Tumbal', 2 Orang Meninggal Dunia karena Event Ini

Abdel Rahim Mohamed 

Abdel Rahim Mohamed merupakan seorang komentar sepakbola di Mesir yang seperti dikutip dari mirror.co.uk (27/06/18) meninggal dunia setelah kekalahan dramatis Mesir dari Arab Saudi pertandingan terakhir babak penyisihan grup Piala Dunia 2018. 

Laporan media Mesir menyebutkan bahwa Mohamed terkena serangan jantung sesaat setelah Mesir kebobolan pemain Arab Saudi, Salem Al Dawsari pada injury time babak kedua. Sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa Mohamed tak tertolong, dokter rumah sakit menyebutkan ia meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit. 


Dinu Alex 

Selain Rahim Mohamed, Piala Dunia 2018 juga membuat pemuda asal India, Dinu Alex harus meninggal dunia. Dikutip dari dailymail.co.uk (27/06/18) Alex dikabarkan lakukan bunuh diri setelah Argentina kalah telak 0-3 dari Kroasia di laga kedua babak penyisihan grup. 

Pihak keluarga Dinu mengatakan usai laga tersebut, Dinu kabarnya melompat dari jempatan di sungai Meenchal. Kerabat dan kawan dekat Dinu mengatakan sebelum lakukan aksi nekat tersebut, Dinu sempat memberitahukan lewat telepon genggamnya bahwa ia sangat terpukul dan kecewa dengan penampilan Argentina di Piala Dunia 2018. 
Share on Google Plus

About P I

“Semua yg terjadi di bawah kolong langit, adalah urusan setiap orang yg berpikir” -PAT-
    Blogger Comment
    Facebook Comment