Miliki Skill Bak Neymar, Bocah Batak Ini Sempat Timba Ilmu di Akademi Milik Park Ji Sung

Meran Antolin Situmorang, bocah kelahiran Medan, Sumatera Utara ini beberapa waktu lalu sempat mondar mandir di televisi swasta tunjukkan bakat sepakbolanya. Meran ialah salah satu talenta muda asli Indonesia yang digadang-gadang memiliki skill dribbling dan kecepatan bak seorang Neymar. 

Dikutip dari bakatbola.net (15/02/18), Meran pada 2015 lalu sempat meraih prestasi dengan mencetak sebiji gol untuk timnya, Lotte Kids FC Indonesia kala bertanding JSFC Korea, akademi sepakbola miliki bintang Manchester United, Park Ji Sung.  


“Meran bagus main bolanya, hebat skillnya” puji salah satu pelatih asing di ajang tersebut. 

Lama tak terdengar kabarnya, Meran menurut sang ayah, Polmer Antolin mengatakan bahwa sang anak saat ini kegiatannya tetap berlatih sepakbola dan mengikuti sejumlah turnamen sepakbola junior di kota Medan, Sumatera Utara. 

“Saya ingin ada club yang memperhatikan dan mendidik Meran, agar latihan Meran lebih maksimal lagi," kata Polmer. 

Hebatnya lagi bakat Meran ternyata diikuti oleh sang adik, Jose Ryan Situmorang. Pada pertengahan 2017 lalu seperti dikutip dari fajar.co.id (15/02/18), Meran suskes menjadi yang terbaik bersama sang adik pada salah satu kompetisi yang diselenggarakan oleh salah satu produk susu ternama di Indonesia. 

“Pastinya terus berdoa, sembari memantau mereka latihan. Ini kan kesempatan bagus, apalagi kalau bisa ke Barcelona. Jose itu idolanya Messi, jadi ini mimpi dia. Kalau Meran sukanya Real Madrid,” ungkap Polmer. 


Share on Google Plus

About P I

“Semua yg terjadi di bawah kolong langit, adalah urusan setiap orang yg berpikir” -PAT-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments:

Post a Comment