Mengerikan, Polisi Rusia Diduga Akan Biarkan Suporter Inggris Alami Kejahatan

Sebuah laporan dari salah satu media ternama Inggris, telegraph.co.uk (12/06/18) menyebutkan bahwa besar kemungkinan pihak kepolisian Rusia akan melakukan pembiaran jika terjadi aksi kejahatan yang menimpa suporter Inggris selama perhelatan Piala Dunia 2018. 

Laporan tersebut berdasarkan pernyataan dari para anggota parlemen Inggris yang mendapat informasi intelejen di lapangan. Dugaan tersebut ditambah dengan adanya laporan dari sebuah komiter luar negeri Inggris yang menyebut adanya sentimen anti Inggris di kalangan masyarakat Rusia. 

Pihak kepolisian Inggris sendiri sudah memberi peringatan kepada suporter Inggris yang datang ke Piala Dunia 2018 untuk bisa menjaga diri. 


Selain itu pihak kepolisian Inggris juga memberi hibuan kepada suporter Inggris untuk tidak melakukan tindakan provokatif yang bisa menimbulkan aksi kejahatan yang lebih meluas. 

Ancaman terjadinya bentrok berdarah yang bakal melibatkan suporter Inggris memang jadi tema masalah tersendiri jelang kick off Piala Dunia 2018. Sejumlah pihak termasuk Presiden Rusia, Vladimir Putin juga sudah memberi pernyataan bahwa suporter  Inggris jangan berbuat ulah yang bisa mengancam keselamatannya selama perhelatan Piala Dunia 2018. 

Sementara itu pihak hooligan Rusia sendiri jauh-jauh hari sudah memberi ancaman kepada pada suporter Inggris di Piala Dunia 2018. Ancaman tersebut berupa aksi penyerangan kepada mereka selama berada di Rusia. 
Share on Google Plus

About P I

“Semua yg terjadi di bawah kolong langit, adalah urusan setiap orang yg berpikir” -PAT-
    Blogger Comment
    Facebook Comment