Marko Simic Si Playboy yang Doyan Menenggak Kopi dan Menikmati Dunia Malam

Simic merupakan pujaan baru bagi pendukung Persija, Jakmania atau bahkan pencinta sepakbola nasional. Ketajamannya pun membuat Simic diminta untuk pindah kewarganegaraan demi bisa membela Timnas Indonesia. Simic pun merespon hal tersebut, 

"Bila saya diminta PSSI untuk bermain di Timnas Indonesia, itu akan menjadi kehormatan," kata striker asal Kroasia itu seperti dikutip dari topskor.id (18/02/18).

Namun Simic saat ini jadi sorotan bukan karena gol-gol ciamiknya. Ia tersangkut masalah dengan salah satu publik figure kelahiran, Surabaya, Via Vallen. 

Unggahan Via Vallen di akun Instagram pribadinya terkait pelecehan yang dilakukan seseorang yang tak disebutkan namanya oleh pelantun lagu 'sayang' itu dianggap oleh netizen ialah Marko Simic. 


Pro kontra pun bermunculan. Ada yang mendukung aksi Via men-share chat berbau mesum tersebut ke ranah publik, namun tak sedikit juga yang justru menghakimi Via. Bagaimana sebenarnya sepak terjang Marko Simic di luar lapangan hijau, utamanya untuk urusan wanita? 

Sebelum main di Indonesia, Simic berkarier di Vietnam dan langsung menjelma jadi predator ganas untuk klub Becamex. Meski di awal kedatangannya ke Vietnam, Simic sempat merasakan hal tak enak terkait cuaca dan kelembaban udara. "Hari pertamaku di Vietnam sangat mengerikan. Cuaca panas dan kelembaban tinggi membuat aku merasa di sauna," kata eks striker Timnas Kroasia U-21 tersebut.

Yang menarik kemudian jika saat ini di Indonesia begitu banyak kaum Hawa yang tergila-gila dengan Marko Simic karena parasnya yang rupawan khas orang Balkan maka hal sama pun terjadi saat ia berada di Vietnam.

Malah bisa dikatakan saat bermain di Vietnam, Simic dianggap banyak media disana sebagai sosok yang playboy. Simic tak menampik jika ia memang mengagumi wanita cantik Vietnam, "Wanita Vietnam memang sangat cantik. Mungkin saya bisa menikah dengan salah satu dari mereka di masa datang," kata Simic seperti dikutip dari kenh14.vn (18/02/18).

Salah satu perempuan asal Vietnam yang sempat digosipkan dengan Simic ialah artis sekaligus penyanyi terkenal Vietnam, Ho Ngoc Ha. Simic pernah mengatakan hubungannya dengan Ngoc Ha sebatas pertemanan tapi ia mengagumi kecantikan dari Ho Ngoc Ha.

Yang menarik juga dari sosok Marko Simic ialah soal kegemarannya menenggak kopi dan menikmati dunia malam. Bahkan Simic bisa dikatakan tak peduli jika kesukaanya tersebut membuatnya dipandang miring oleh banyak orang.

"Kopi, berkencan dengan gadis cantik sangat normal. Itu adalah hak pribadiku dan aku tak peduli dengan pendapat orang lain," kata Simic seperti dikutip dari kenh14.vn (18/02/18).
Share on Google Plus

About P I

“Semua yg terjadi di bawah kolong langit, adalah urusan setiap orang yg berpikir” -PAT-
    Blogger Comment
    Facebook Comment