Gianluca Pagliuca, Si Casanova yang Mengaku Telah Tidur dengan Banyak Perempuan

Bagi pencinta sepakola era 90-an tentu tidak asing dengan sosok kiper yang satu ini. Kiper yang memiliki wajah rupawan hingga disebut-sebut memiliki sisi casanova sebagai seorang pria. Ia adalah kiper Inter Milan, Gianluca Pagliuca. Sang pesaing Angelo Peruzzi di Timnas Italia dan senior Gianluigi Buffon hingga Francesco Toldo. 

Lahir di Bologna, 55 tahun silam, Pagliuca memulai kariernya di akademi Bologna. Pada 1987, ia resmi dipinang oleh Sampdoria yang saat itu dilatih oleh Sven Goran Eriksson. Bersama Sampdoria, Pagliuca seperti dikutip dari data uefa.com (20/03/18) telah bermain sebanyak 198 caps. 

Ia pun sukses mempersembahkan gelar scudetto untuk Sampdoria. Prestasi in yang akhirnya membuat dirinya dipinang oleh Inter Milan pada 1994 silam. Pagliuca di Inter Milan bermain sebanyak 168 caps. pada 1999, ia dilepas ke Bologna. Bersama klub kampung halamannya tersebut, Pagliuca bermain sebanyak 248 caps. Pagliuca pun memutuskan gantung sepatu pada 2007 silam setelah membela Ascoli. 


Sederet prestasi yang sempat diraih Pagliuca ternyata juga memiliki sisi lain di kehidupan pribadinya. Dikutip dari nerazzurriale.com (20/03/18) Pagliuca dianggap sosok casanova, casanova sendiri berasal dari seorang penulis kenamaan Italia, Giacomo Casanova. 

Ia hidup di era 1825 hingga 1989, sebagai seorang penulis, Casanova dikenal memiliki pengalaman seks dengan banyak perempuan dan sering mengatakan hal tersebut di muka umum. 

Hal itu-lah yang dilakukan oleh Gianluca Pagliuca. Pagliuca sempat menyebut. 

Rumor menyebutkan kiper yang bermain sebanyak 168 laga untuk Inter Milan itu telah tidur bersama 100 perempuan lebih dalam hitungan tahun. Hebatnya, kisah petualangan seks Pagliuca tersimpan rapi tanpa satu pun perempuan yang pernah ditiduri Pagliuca mengumbarnya ke media. 

Share on Google Plus

About P I

“Semua yg terjadi di bawah kolong langit, adalah urusan setiap orang yg berpikir” -PAT-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments:

Post a Comment