Farri Agri, Striker 400 juta Asal Aceh yang Main di Qatar, Bagaimana Kabarnya Saat Ini ?

Bakat sepakbola asal Indonesia yang tengah merintis karier di kompetisi sepakbola Qatar beberapa waktu terakhir ini tengah jadi sorotan di dalam negeri. Nama-nama seperti Andri Syahputra, Abdurrahman Iwan, jadi cukup familiar di telinga pecinta sepakbola Indonesia. 

Sebelum dua nama tersebut, talenta Indonesia yang bermain di Liga Qatar terwakili oleh pemuda kelahiran Lhokseumawe, Aceh, Farri Agri. Dikutip dari data transfermarkt.com (06/02/18), Agri bermain untuk Al Khor. Pada musim 2015/16, Agri yang berposisi sebagai striker tersebut direkrut oleh salah satu klub kuat Qatar, Al Ahli. 


Dikutip dari bolasport.com (06/02/18), transfer Agri dari Al Khor ke Al Ahli menembus di angka 25 ribu euro atau Rp 400 juta. Sayang kemudian karier Agri tak kedengaran lagi kabarnya. 

Pada Februari 2017 lalu, Agri diketahui alami cedera saat membela Al Ahli melawan Al Rayyan. Catatan menit bermain Agri bersama Al Ahli pun terbilang sangat sedikit yakni hanya 44 menit dari 3 caps yang ia lakoni. 

Terlepas dari penampilannya yang kurang maksimal, kabar bahagia datang dari Agri. Agri kabarnya akan sudah naik pelaminan. Postingan di Instagram pribadinya pada 27 Mei 2017 lalu menunjukkan ia sudah menikah. "And (have we not) created you in pairs - Al Quran (78:8)" tulis Agri dalam postingannya tersebut. 

Sejumlah kerabat dan rekan Agri pun mengucapkan selamat atas pernikahan pemain yang lahir pada 08 Agustus 1992 silam tersebut. 
Share on Google Plus

About P I

“Semua yg terjadi di bawah kolong langit, adalah urusan setiap orang yg berpikir” -PAT-
    Blogger Comment
    Facebook Comment