Deretan Mantan yang Begitu Dirindukan Publik Old Trafford

Javier Hernandez

Bagi publik Old Trafford sosok pria kecil asal Meksiko ini. Javier Hernandez datang ke Manchester United pada 2010 dari Guadalajara. Selama bermain bersama Manchester United seperti dikutip dari manutd.com (20/02/18) Hernandez merampungkan 37 gol dari 100 caps yang ia jalani. Gol-gol Hernandez pun beberapa kali menyelamatkan MU dari kekalahan atau mendatangkan kemenangan. 


Sayang saat era kepelatihan Louis van Gaal di depak karena satu kesalahan kecil karena gagal mengeksekusi penalti. Ia pun sempat dipinjamkan ke Real Madrid sebelum akhirnya dilepas permanen ke Leverkusen pada 2015 lalu. Saat ini Chicharito atau si kacang polong tercatat membela West Ham United. 

Park Ji Sung 

Pada 2005, Sir Alex Ferguson memutuskan untuk merekrut pemain asal Asia tepatnya dari Korea Selatan, Park Ji Sung dari PSV Eindhoven. Penampilan Ji Sung saat di PSV yang sukses cetak 13 gol dari 64 caps membuat Sir Alex langsung jatuh cinta. 


Berkarier di Old Trafford sejak 2005 hingga 2012, Park Ji Sung sukses torehkan 19 gol dari 134 caps yang ia lakoni. Dikutip dari bbc.co.uk (20/02/18) Ji Sung juga berperan saat Manchester United meraih gelar Liga Champions pada musim 2007/08. 

Angel Di Maria 

Hampir sama dengan Chicharito, Di Maria ialah korban dari keberadaan Louis van Gaal. Ia angkat koper dari Old Trafford pada 2015 lalu dengan hanya semusim ia bermain di Manchester United. Saat ini Di Maria justru tampil terengginas bersama PSG. Dikutip dari soccerway.com (20/02/18) Di Maria telah melakoni 78 caps dan mencetak 23 gol. 
Share on Google Plus

About P I

“Semua yg terjadi di bawah kolong langit, adalah urusan setiap orang yg berpikir” -PAT-
    Blogger Comment
    Facebook Comment