Baru Berumur 7 Tahun, Bocah Jakarta Utara Ini Raih Prestasi di Akademi Barcelona

Talenta muda berbakat sepakbola asli Indonesia yang tengah berkarier di Eropa tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Para talenta muda ini terus mengembangkan karier mereka meski minim perhatian dari banyak pihak di negeri ini. 

Satu lagi muncul talenta asli Indonesia yang saat ini tengah merintis karier di Barcelona, Spanyol. Ocean Erwin Lim namanya. Ia baru berumur 7 tahun namun prestasinya patut diancungi dua jempol. 

Ocean seperti dikutip dari marcetfootball.com (15/02/18) tercatat tengah bermain untuk akademi sepakbola Marcet Football. 


Marcet Football Academy merupakan salah satu akademi yang ada di Barcelona, Spanyol. Marcet juga akademi yang melahirkan bakat muda Indonesia yang saat ini tengah berkarier di Yunani, Nicholas Pambudi. 

Ocean sendiri baru mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik dari Marcet atas prestasinya mencetak banyak gol dan assist untuk tim junior Marcet. 

"Desde Indonesia llega el primer #MVPMarcetJr del año: O. Erwin. Su energía al volver de vacaciones se ha visto reflejada en el campo, aportando goles y asistencias." tulis pernyataan resmi Marcet. 

Tidak satu kali Ocean mendapat penghargaan tersebut. Pada Oktober 2017 masih dikutip dari website resmi Marcet, Ocean menjadi salah satu pemain terbaik Marcet. Ia sukses bersanding dengan talenta muda yang berasal dari negara lain seperti Spanyol, Ukraina, dan Rumania.

Selain itu, pada Juni 2017 lalu, Ocean mampu antarkan tim junior Marcet menjadi juara pada kompetisi sepakbola junior di Barcelona. Ocean merupakan anak kedua dari pasangan asli Indonesia, Erwin Lim dan Lulu Erwin Lim. 
Share on Google Plus

About P I

“Semua yg terjadi di bawah kolong langit, adalah urusan setiap orang yg berpikir” -PAT-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments:

Post a Comment