3 Wanita Seksi yang Digosipkan Miliki Hubungan Spesial dengan Neymar

Thaila Ayala 

Beberapa waktu lalu seperti dikutip dari marca.com (06/02/18), artis sekaligus model Thaila Ayala digosipkan memiliki hubungan spesial dengan superstar Brasil yang bermain di PSG, Neymar. Wanita Brasil ini sebelum memiliki hubungan spesial dengan Neymar, Ayala menikah dengan aktor terkenal asal Brasil, Paulo Vilhena. 


Keduanya digosipkan memiliki hubungan spesial karena tertangkap kamera tengah berpesta di satu klub malam di Ibiza, Spanyol. Ayala sendiri sempat mengatakan kepada para jurnalis bahwa ia tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Neymar. 

Gabriella Lenzi 

Wanita berikutnya yang kembali dirumorkan memiliki hubungan dengan Neymar ialah Gabriella Lenzi. Keduanya diketahui memiliki hubungan spesial setelah keduanya saling membalas twett di akun Twitter pribadi mereka. Hal itu dilakukan keduanya usai perhelatan Piala Dunia 2014. 


Sama dengan Ayala, Lenzi pun sempat membantah bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan Neymar namun postingan striker PSG itu di Instagram miliknya seperti dikutip dari dailymail.co.uk (06/02/18) makin membenarkan keduanya memiliki hubungan spesial. Postingan tersebut ialah foto saat Neymar tengah berjemur di pantai sambal bersandar dengan seorang perempuan yang ditengarai ialah Lenzi. 

Laryssa Oliveira 

Pada 2013 lalu Neymar diterpa gosip bahwa ia merajut kasih dengan wanita cantik bernama Laryssa Oliveira. Dikutip dari thesportster.com (06/02/18), hubungan keduanya tidak berlangsung lama dan malah berakhir dengan aksi saling lapor keduanya. Hal itu terjadi karena Laryssa merasa gosip hubungannya dengan Neymar membuatnya hidup tak tentram. 


Ia pun menuding gosip itu yang membuatnya harus putus dengan sang kekasih. Neymar sendiri tak mau kalah, ia malah menyebut bahwa gosip itu ialah fitnah dan Laryssa sendiri yang menyebar hal tersebut. 
Share on Google Plus

About P I

“Semua yg terjadi di bawah kolong langit, adalah urusan setiap orang yg berpikir” -PAT-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments:

Post a Comment